takwa

sabar

Salah satu di antara dua mekanisme dalam mendulang pertolongan tuhan. Keluarga bayaasin harus sabar dalam setiap kondisi pemurah tidak pemarah, tidak tergesa dalam berkeputusan.

ikhlas

Tuhan adalah pusat dari segalanya. Segala wujud sesungguhnya adalah manifestasi dari perbuatan, nama, sifat, dan wujud tuhan. Keluarga bayaasin meyakini bahwa rendah hati adalah satu-satunya cara untuk mencapai ketinggian.

ridla

Kondisi melahirkan konsekuensi. Keluarga bayaasin percaya bahwa setiap kondisi adalah mekanisme pembelajaran dari tuhan, yang berkonsekuensi terhadap pertumbuhan kaulitas kehambaan dan kekhalifahan

cerdas

kreatif

Segala keberadaan berawal dari penciptaan. Keluarga bayaasin meyakini bahwa hanya melalui kreatifitas semua kebaikan dapat terwujud.

inovatif

Selain tuhan segalanya berubah. Keluarga bayaasin meyakini bahwa diri kita harus senantiasa berani untuk berubah dan mengubah, sehingga makin dekat dengan kesempurnaan.

empati

Penghayatan terhadap lingkungan akan melahirkan pengenalan pada diri. Barangsiapa yang kenal dirinya, maka dia akan memahami realitas. Keluarga bayaasin meyakini bahwa dalam setiap tindakan berkonsekuensi terhadap konstelasi semesta raya. Merasakan diri sebagai bagian dari semesta adalah wasilah untuk menebar kemanfaatan bagi semesta raya

terampil

kompetitif

Kebaikan adalah sifat alami manusia. keluarga bayaasin meyakini bahwa kemuliaan didapatkan dengan perlombaan di dalam menyelenggarakan kebaikan bagi di dan semesta raya.

supportif

Kebersamaan adalah hakikat dari kemanusiaan. Keluarga bayaasin meyakini bahwa jalan kita adalah kebersamaan dan tidak ada kebaikan tanpa jamaah.

inisiatif

Memulai adalah kunci dari keberhasilan. Keluarga bayaasin meyakini bahwa menjadi yang terbaik adalah konsekuensi bukan sekedar pilihan.

Close Menu