Disiplin Waktu – Indriawati

Disiplin Waktu – Indriawati
kuliah-indriawati

Kami dan Kuliah Pagi

Setiap pagi, setelah doa pagi, secara bergiliran teman2 memberikan kuliah pagi. Semua orang pasti mendapatkan giliran untuk berbagi di kuliah pagi. Mulai dari CEO, para manajer, hingga operator, semua pasti mendapatkan giliran.

Berbagai topik dibagi dalam kuliah pagi, mulai dari cara memasak, tips mengkuruskan badan, filsafat, hingga saran2 untuk meningkatkan produktivitas pribadi maupun organisasi.

Kami sudah melakukan ini, selama hampir 2 tahun ini. Semua orang di tempat kami, pasti sudah mengalaminya.

Bagi kami, kuliah pagi bukanlah arena untuk saling menggurui, melainkan waktu buat saling berbagi dan saling menghormati.

Kami berkeyakinan, tiada beda antara CEO dengan operator. Semuanya punya hal yang layak untuk dibagikan. Dan semuanya memiliki hak yang sama untuk dihormati.

Kuliah pagi adalah tempat pertama kami di setiap harinya, di mana kami terus menerus belajar untuk rendah hati.

Bagi sebagian Anda mungkin akan berpendapat, bahwa kegiatan semacam ini sungguh membuang waktu. 1-2 jam waktu pagi kami, malah kami gunakan kami gunakan untuk hal2 yang tidak menghasilkan omset.

Inilah kami, di mana omset tidak jauh lebih penting dari kerendahan hati. Bagi kami, produktivitas tertinggi bukan pada berapa uang yang kami kantongi hari ini, tapi seberapa baik kami dapat memanfaatkan waktu untuk bertumbuh menjadi lebih baik, dan saling membagi kebaikan itu, paling tidak di antara kami sendiri.

Dan kami mengawali kebaikan itu dengan kuliah pagi.

Close Menu